2 Fokus Persija dalam Perburuan Pemain Baru

2 Fokus Persija dalam Perburuan Pemain Baru

Persija Jakarta masih membutuhkan pemain lokal U-23 dan dua pemain asing lagi untuk mengarungi Liga 1 2018.

Persija menjadi satu di antara klub Liga 1 yang paling aktif dalam berbelanja pemain jelang kompetisi musim 2018. Klub Macan Kemayoran tercatat sudah mendatangkan 10 pemain anyar.

Pemain-pemain yang merapat ke Persija musim ini adalah Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, dan Dany Saputra. Sedangkan untuk pemain asing, Persija sudah merekrut Marko Simic (Kroasia) dan Jaimerson da Silva Xavier (Brasil).

“Untuk pemain lokal, kami masih mencari pemain U-23 dan masih ada waktu untuk melihat-lihat. Saya dan dari manajemen, sampai Februari masih ada waktu untuk mendaftarkan pemain. Kami memang sudah memiliki beberapa pemain bagus U-23 dalam tim. Akan tetapi, kami masih cari yang lain,” kata pelatih Persija, Stefano Teco, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/1/2018).

Persija masih memiliki dua kuota lagi untuk melengkapi slot pemain asing. “Untuk pemain asing, kami masih mencari dua orang lagi. Sekarang kami sudah memiliki dua pemain asing, yakni Simic dan Jaimerson. Kami sedang cari untuk gelandang serang dan penyerang,” ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Untuk proses perekrutannya, Teco menyerahkan segalanya kepada manajemen. Apakah itu harus melalui proses seleksi atau memberi kontrak langsung.

Persija Jakarta selanjutnya akan mengikuti mengikuti turnamen Suramadu Cup 2018 yang akan berlangsung pada 8-12 Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *