2 Pebalap Honda Daya Trijaya Paling Kencang di 3 Kelas Motoprix

2 Pebalap Honda Daya Trijaya Paling Kencang di 3 Kelas Motoprix

Motoprix region 2 musim 2017 telah usai, seri terakhir sekaligus perebutan juara region di setiap kelasnya diselenggarakan di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya (18-19/11) kemarin.

Dua pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team yang menjadi salah satu tim binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), menjadi pebalap yang berhak atas gelar juara region di tiga kelas. Fitriansyah Kete pebalap seeded yang telah kenal akrab dengan persaingan Motoprix, mampu meraih juara satu di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Seeded (MP1) dengan 96 poin.

“Semua pebalap tampil all out, karena selisih poin yang cukup ketat untuk di klasemen MP1. Saya berhasil menutup balapan MotorPrix 2017 ini dengan gelar juara region MP1. Keberhasilan ini saya persembahkan untuk istri saya yang berulang tahun pada tanggal 17 November kemarin, dan juga untuk semua yang telah mendukung saya selama musim ini,” ungkap Kete yang menggeber Honda Sonic 150R.

Sementara pebalap pemula dari Honda Daya Trijaya Racing Team yakni Afridza Syah, mampu meraih juara region di dua kelas, yaitu kelas Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dengan 137 poin, dan kelas Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4) dengan 133 poin.

“Ini merupakan gelar pertama saya meraih gelar juara region di kelas MP3 dan MP4. Terima kasih atas dukungan keluarga, tim, dan sponsor atas beberapa prestasi yang saya dapat di kejuaraan balap motor tahun ini,” bangga Afridza Syah.

Prestasi tersebut tentu saja bikin bangga, PT Daya Adicipta Motora sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, apalagi prestasi yang didapat perlu perjuangan dan kerjasama tim yang kompak.

“Kami pun terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka di ajang balap motor tertinggi yaitu MotoGP. Kami berharap prestasi ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda pecinta balap di Jawa Barat,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Meskipun sudah berhasil meraih gelar juara, perjuangan mereka belum selesai. Karena babak grand final yang rencananya akan digelar di Aceh (2-3/12) mendatang, akan memperebutkan gelar juara nasional Motoprix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *