9 Pemain Ganteng Piala Dunia 2018 Yang Juga Bakal Gol-kan Hatimu!

piala dunia

Piala Dunia 2018 menjadi pesta bola yang selalu ditunggu para penggemar bola di seluruh dunia. Eurofia event empat tahunan ini diikuti oleh 32 negara.

Selain hasil yang mengejutkan sepanjang Piala Dunia 2018 berlangsung di Rusia, banyak juga fakta-fakta menarik yang muncul seiring berjalannya event pesta bola ini. Apalagi jika berbicara soal para pemainnya.

Para pemain bola ini nyatanya tak hanya bakat di dalam lapangan bola tapi juga bakal nge-gol-in hatimu lho! Yup, berwajah rupawan lengkap dengan tubuh atletis dan aura macho, wanita manapun pasti bakal dibuat jatuh cinta.

Lantas, siapa saja sih pemain terganteng dalam Piala Dunia 2018 kali ini? Yuk langsung saja simak daftar lengkapnya dalam foto-foto berikut ini! 😉

1. Roman Burki

Adalah Roman Burki, penjaga gawang Swiss yang sukses menjadi bahan perbincangan dunia. Dengan wajah tampan dan tubuhnya yang atletis, pria berusia 27 tahun ini siap membuat para wanita jatuh cinta. Tak hanya menjadi timnas Swiss, Roman juga bergabung dalam klub Borussia Dortmund lho.

2. Andre Silva

Siapa yang bisa menolak pesona yang dimiliki Andre Silva? Pemain timnas Portugal ini punya sejuta pesona yang siap meluluhkan hatimu. Pria bernama asli Andre Miguel Valente da Silva ini pun menjadi salah satu yang paling populer dan kerap mencuri perhatian. Mengawali kesuksesannya sebagai pencetak gol terbanyak di FC Porto, Silva pun berhasil mencuri hati I Rossoneri hingga menggaetnya dalam tim AC Milan. Keren!

3. Marco Asensio

Nggak cuma ganteng, kualitas Marco Asensio di atas lapangan hijau memang jempolan! Pemain timnas Spanyol ini bahkan pernah menjadi incaran klub-klub top di Eropa seperti Barcelona, Inter Milan, dan juga Bayern Muenchen. Hingga akhirnya Marco bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 lalu.

4. Matt Hummels

Matt Hummels bisa dibilang sebagai salah satu defender terbaik di dunia. Back kebanggaan timnas Jerman ini pastinya juga siap bikin kamu kesengsem dengan pesona mautnya. Ya meski Jerman harus kalah 3-0 di tangan Korea Selatan, tentu kamu tetap memuja sosoknya bukan? 😉

5. Cristiano Ronaldo

Yang satu ini tentu nggak boleh dilewatkan. Sampai kapanpun, pesona Cristiano Ronaldo memang nggak akan pernah padam. Tidak hanya ganteng dan menawan, Ronaldo juga dikagumi karena sikap rendah hati, jiwa sosial, dan statusnya sebagai hot daddy. Di usianya yang masih 33 tahun, Ronaldo sudah punya 4 orang anak yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr., si kembar Eva dan Mateo, dan si bungsu Alana.

6. Nacer Chadli

Pemain timnas Belgia, Nacer Chadli punya wajah eksotis yang bakal mengingatkan kamu pada aktor-aktor tampan Bollywood. Dengan tinggi 187 cm dan tubuh kekar yang dimilikinya, Nacer menjadi salah satu hottest player idaman para wanita. Kamu juga kan? 😉

7. Paulo Dybala

Mantan penggawa Palermo, Paulo Dybala menjadi salah satu player yang masuk dalam list pemain terganteng di Piala Dunia 2018. Anggota timnas Argentina ini bahkan disebut-sebut sebagai penerusnya Lionel Messi lho! Ganteng dan jago main bola, setiap aksinya di lapangan mampu membuatnya jadi primadona. Keren banget deh ya? 😉

8. Thomas Meunier

Selain Nacer Chadli, pemain timnas Belgia yang nggak kalah ganteng adalah Thomas Meunier. Meski sudah mendapatkan 1 kartu kuning dalam Piala Dunia kali ini, performanya di lapangan benar-benar juara. Tak hanya bergabung dalam timnas, Thomas juga menjadi pemain untuk klub PSG (Paris Saint-Germain).

9. Maya Yoshida

Last but not least ada Maya Yoshida, center back timnas Jepang yang siap mencuri hatimu lewat pesona machonya yang begitu nyata. Di usianya yang sudah 29 tahun, Yoshida tetap nggak kalah dari pemain lain yang lebih muda. Terlebih lagi waktu dia pakai setelan jas seperti ini. Wanita mana sih yang bisa menolaknya? 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *