Allegri Tetap Santai Tanggapi Rumor Masa Depannya

Allegri Tetap Santai Tanggapi Rumor Masa Depannya

Liga Italia – Masa depan Massimiliano Allegri terus dispekulasikan. Tapi, Allegri mengaku tak memusingkan itu dan fokus pada tugasnya sebagai pelatih Juventus.

Allegri kabarnya kini tengah didekati tiga klub top Eropa, Arsenal, Chelsea, dan Paris St-Germain. Padahal kontrak Allegri masih berlaku sampai Juni 2020.

Tentu ada harga mahal yang harus ditebus Arsenal, PSG, Chelsea, atau klub-klub peminat lain jika ingin merekrut Allegri musim panas nanti. Apalagi Allegri disebut-sebut ingin mencari tantangan baru di luar Italia.

Meski berkali-kali diterpa rumor tersebut, Allegri rupanya masih menanggapi dengan santai dan tetap fokus pada pekerjaannya. Meski gagal membawa Juve melangkah lebih jauh di Liga Champions, Allegri tetap mampu mempertahankan dominasi di kompetisi lokal.

Selain selangkah lagi merebut Scudetto ketujuh beruntunnya, Juve juga sudah meraih trofi Coppa Italia usai mengalahkan AC Milan 4-0 dinihari WIB tadi.

Terkait masa depannya yang dispekulasikan, Allegri menyerahkan semuanya kepada petinggi klub ketika musim berakhir.

“Saya tidak memusingkan masa depan saya. Saya terikat kontrak dengan Juventus dan setiap tahunnya di akhir musim kami selalu mendiskusikan masa depan klub ini,” ujar Allegri seperti dikutip Soccerway.

“Juventus mampu membangun tim yang sangat kompetitif dengan berisikan para pemain yang ingin jadi juara setiap musimnya,” sambungnya.

“Anda butuh ketenangan ketika mendiskusikan sesuatu dan menganalisa apa yang sudah berhasil dan mana yang belum. Kami akan melakukannya dengan manajemen Juventus.”

“Saya bekerja di salah satu klub terbaik dunia, kami meraih trofi-trofi penting setiap tahunnya dan sulit untuk mempertahankan itu,” tutup Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *