Andrea Iannone Ungkap Rahasia di Balik Penampilan Apiknya

Andrea Iannone Ungkap Rahasia di Balik Penampilan Apiknya

Moto GP – Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengungkapkan rahasia di balik penampilan gemilangnya pada awal musim 2018.

Tak seperti musim lalu, mantan pebalap tim pabrikan Ducati itu mampu memulai MotoGP 2018 dengan baik, bahkan sejak tes pramusim.

Andrea Iannone akhirnya mampu menjawab kritikan yang ditujukan padanya saat balapan seri ketiga MotoGP Americas (22/4/2018).

Rekan satu tim Alex Rins itu berhasil meraih podium perdananya bersama Suzuki Ecstar seusai finis posisi ketiga.

Iannone menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyerah untuk bisa meraih hasil yang baik bersama Suzuki.

“Momen yang sulit, saya belajar banyak untuk kehidupan masa depan saya. Saya tidak pernah menyerah dan saya selalu percaya pada diri saya dan Suzuki,” kata Andrea Iannone dikutip haoer365.com dari MotoGP.

Podium di Americas adalah podium pertama yang diperoleh Andrea Iannone sejak terakhir kali naik podium saat GP Valencia tahun 2016.

Musim lalu, Andrea Iannone tidak mampu berbuat banyak karena motor Suzuki GSX-RR tidak bisa bersaing untuk podium.

“Saya juga menyatakan bahwa keputusan saya untuk berubah adalah benar. Ini hasil bagus pertama dengan Suzuki dan salah satu dari banyak keberhasilan lain yang akan datang,” ujar Iannone.

“Saya pikir kami memiliki balapan yang bagus di Austin. Kami telah bekerja baik dan pulih dengan sangat baik dari tahun lalu. Tapi sama pentingnya untuk bisa konsisten seperti ini,” kata dia memungkasi.

Podium Andrea Iannone di Austin membuat Suzuki Ecstar sejauh ini telah mengoleksi dua podium usai Alex Rins juga naik podium saat seri kedua MotoGP Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *