Argentina Tanpa Messi Tetap Tangguh

Kiper Timnas Argentina, Willy Caballero, menegaskan timnas Argentina tetap tangguh tanpa Lionel Messi. Hal itu, kata Caballero, dibuktikan Argentina saat uji coba jelang Piala Dunia 2018.

Publik meragukan Argentina bakal melaju jauh di Piala Dunia Rusia 2018. Hal itu setelah kekalahan telak Tim Tango -julukan Argentina- dari timnas Spanyol 1-6 dalam laga uji coba.

Dalam laga itu, Argentina tampil tanpa Messi. Alhasil, publik skeptis, Argentina bisa tampil maksimal jika tanpa Messi di Piala Dunia.

“Hasil itu aneh, karena mereka punya enam kesempatan dan mencetak enam gol. Kami punya empat dan mencetak satu gol,” kata Caballero seperti dilansir Sports Mole.

“Messi tidak bermain, Angel Di Maria juga. Tetapi kami mempertahankan Argentina dan bermain cukup bagus,” ujar Caballero menambahkan.

Lawan Italia

Hasil gambar untuk messi

Menurut Caballero, bukti bahwa Argentina bisa tangguh tanpa Messi terlihat saat melawan Italia. Pada pertandingan itu, skuat asuhan Jorge Sampaoli menang 2-0.

“Jadi, tak masalah siapa yang absen. Kami harus bermain lebih baik seperti saat kami melawan Italia dan menang 2-0, empat hari sebelumnya,” ujar Kiper Chelsea tersebut.

Grup D

Argentina bergabung di Grup D pada Piala Dunia 2018. Messi dan kawan-kawan bakal adu kuat dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria.

Pada partai pertama, Argentina akan berhadapan dengan Islandia, Sabtu (16/6/2018). Setelah melawan Islandia, Argentina akan melawan Kroasia, dan terakhir menantang Nigeria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *