Barter Icardi – Higuain Bisa Terjadi

icardi

Rumor barter bintang Inter Milan, Mauro Icardi, dan striker Juventus, Gonzalo Higuain, sempat menghebohkan publik. Mantan bek Nerazzurri, Walter Samuel, takkan terkejut hal itu terjadi.

Pada bulan lalu, isu pertukaran itu sempat beredar dan menjadi pembicaraan dari kedua penggemar tim. Bahkan menurut laporan Tuttosport, baik Luciano Spalletti, pelatih Inter, dan Massimiliano Allegri juga cukup terbuka dengan opsi itu.

Dalam kontrak Icardi, terdapat klausul pembelian seharga 110 juta euro dan hanya berlaku hingga pertengahan bulan Juli mendatang. Dan Higuain, yang harganya saat ini ditaksir berkisar 60 juta euro, diperkirakan akan menjadi alat tukar Juventus.

Walau masih sekedar isu, namun Samuel mengaku tidak terkejut jika memang transaksi tersebut menjadi kenyataan. Malah menurutnya, pertukaran itu akan menjadi catatan bagus dari pergerakan Inter di bursa transfer.

“Bila apa yang sedang dibicarakan adalah benar, maka itu akan menjadi sebuah pergerakan yang bagus,” ujar Samuel kepada Balalaika.

“Jujur, Higuain adalah pemain yang penting. Dia juga sudah terbiasa bermain di Liga Champions. Saya tidak akan terkejut bila itu terjadi,” lanjutnya.

Inter Juga Bisa Dapat Uang

Samuel juga mengungkapkan bahwa rasa sukanya terhadap kualitas Higuain bukan berarti dirinya tidak suka dengan Icardi. Tetapi, ia merasa bahwa transaksi ini menguntungkan untuk Nerazzurri, terutama karena mereka akan mendapatkan uang darinya.

“Saya suka Higuain, tapi bukan berarti saya tidak suka Icardi. Pertukaran ini bisa terjadi, ditambah adanya uang yang bisa Inter dapatkan,” tambahnya.

“Direktur Inter punya andil dalam situasi ini, tetapi saya tidak akan terkejut karena ini sudah cukup sering dibicarakan. Mari kita lihat…” pungkasnya.

Pada musim ini, Icardi masih konsisten menjebol gawang lawan dengan catatan 29 gol. Sedangkan Higuain, yang pada musim sebelumnya mencetak lebih dari 30 gol, hanya mampu menyarangkan 23 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *