Beda Nasib Ronaldo dan Messi di Pekan Pertama Liga Champions

Beda Nasib Ronaldo dan Messi di Pekan Pertama Liga Champions

Haoer365.com – Beda Nasib Ronaldo dan Messi di Pekan Pertama Liga Champions. Nasib berbeda dialami dua pemain terbaik dunia pekan ini di Liga Champions. Lionel Messi yang menjadi pahlawan di Barcelona, sementara Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan di Juventus.

Messi kembali menjadi sorotan dalam matchday pertama Liga Champions. Pemain asal Argentina itu mampu membuat hattrick saat Barcelona membungkam PSV 4-0, Selasa (18/9/2018).

Beda Nasib Ronaldo dan Messi di Pekan Pertama Liga Champions

Tak hanya itu hattrick yang dibuat Messi juga merupakan sejarah baru. Pasalnya itu merupakan hattrick kedelapan di Liga Champions atau unggul daripada pemain lainnya.

Bahkan, Lionel Messi tercatat sudah mencetak 103 gol di Liga Champions sepanjang kariernya. Jumlah ini lebih banyak satu gol dari yang dicetak PSV Eindhoven selama berlaga di kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

“Apa yang dilakukan Messi masih normal karena kami selalu melihatnya. Tidak normal bila itu dilakukan pemain lain. Dia selalu menunjukkan hal luar biasa,” kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde coba menenangkan euforia pada anak asuhnya.

Nasib Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *