Bek Real Madrid Luruskan Pernyataannya soal Masa Depan Neymar

Bek Real Madrid, Marcelo, meluruskan pernyataannya terkait masa depan Neymar. Dia menyebut tidak mengetahui pasti soal kepindahan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Sebelumnya, bek Brasil itu mengklaim Neymar memiliki gaya permainan yang cocok untuk Real Madrid, dan kemungkinan bakal segera bergabung dengan skuat Zinedine Zidane.

Pernyataan Marcelo ini jelas kian memanaskan rumor pindahnya mantan pemain Barcelona itu ke Santiago Bernabeu. Namun, Marcelo buru-buru membuat pernyataan baru terkait masalah ini.

“Saya tidak mengatakan Neymar akan bermain di Real Madrid. Saya hanya mengatakan Neymar kemungkinan bakal bergabung suatu hari nanti. Saya telah berbicara dengan dia, tetapi tidak membahas sepak bola,” kata Marcelo.

“Akan menjadi sebuah kesalahan jika berpikir hanya Neymar yang menjadi sosok terpenting dalam sebuah tim. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami pun tidak akan memikirkan Neymar,” ujar Marcelo.

Neymar dan Marcelo akan saling berhadapan saat PSG melawat ke markas Real Madrid pada laga 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *