Bek Spanyol Tantang Ronaldo di Piala Dunia 2018

Bek Spanyol, Nacho Fernandez berharap bisa menghadapi rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam duel melawan Portugal di Piala Dunia 2018.

Spanyol dijadwalkan bertemu Portugal di Fisht Olympic Stadium, Sochi, 15 Juni mendatang pada laga pertama di Grup B Piala Dunia 2018. Bagi Nacho, mendapat kesempatan melawan Ronaldo menjadi tantangan tersendiri untuknya.

“Saya berharap memiliki kesempatan untuk bermain melawan Cristiano Ronaldo, kami harus fokus untuk mengalahkannya,” kata Nacho, melalui Marca.

Nacho menyakini dirinya memenuhi kualitas untuk mengisi posisi bek sayap kanan Timnas Spanyol. Naco juga yakin bisa menghentikan Ronaldo.

“Pelatih tahu bahwa saya memenuhi syarat untuk mulai di posisi ini, saya siap. Semua orang tahu bahwa saya merasa lebih nyaman di pusat daripada di belakang penuh, tapi saya sudah memainkan pertandingan besar di sana,” ujar bek Spanyol berusia 28 tahun itu.

Masa Depan Ronaldo Masih Suram

Hasil gambar untuk ronaldo portugal

Nacho juga mengomentari masa depan Ronaldo bersama Real Madrid yang masih suram. Pemain berusia 33 tahun itu ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ronaldo ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United, meski dirinya masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 2021.

“Saya berharap melihat dia di final, dan di Real Madrid juga. Kami tenang, dia memiliki kontrak dengan kami. Saya berharap dia tetap sebagai bagian dari tim kami.”

Jadwal Spanyol di Piala Dunia 2018

15 Juni 2018

Spanyol Vs Portugal

20 Juni 2018

Iran Vs Spanyol

25 Juni 2018

Spanyol Vs Maroko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *