Belum Produksi, Sudah Ada Lamborghini Urus ‘Second’ Dijual

Belum Produksi, Sudah Ada Lamborghini Urus ‘Second’ Dijual

Lamborghini Urus baru saja diluncurkan pada bulan lalu dan akan masuk ke jalur produksi dalam beberapa waktu mendatang. Namun, ternyata sudah ada Urus yang terdaftar di pasar mobil bekas.

Setidaknya ada dua unit Urus yang ditawarkan oleh dealer mobil bekas di Jerman, di mana masing-masing memberikan penawaran yang sama seperti membeli Urus baru.

Unit pertama ditawarkan dengan harga €330.000 atau setara Rp 5,367 miliar, dengan fasilitas konsumen dapat melakukan konfigurasi SUV ini sesuai keinginannya seperti membeli baru. Unit ini tersedia di situs iklan mobile.de, di mana harga sudah termasuk pajak.

Sementara unit kedua, disebut telah dikonfigurasi oleh sang penjual dengan warna body Blue Astraeus, berikut warna two-tone pada interior berbalut bahan kulit. Urus satu ini dikatakan siap diantar ke pembeli pada 1 Juni 2018.

Detail selengkapnya pada Urus unit satu ini yaitu menggunakan velg 22 inci berwarna Titanium Matte dengan caliper rem oranye, serta sejumlah opsi perlengkapan lainnya. Banderol yang diberikan unutk unit ini adalah €341.530 atau setara Rp 5,556 miliar.

Hadirnya Urus di pasar mobil bekas seperti ini dilakukan oleh para dealer untuk mendapatkan konsumen yang tidak ingin harus menunggu daftar antrean dari seluruh dunia, meski harus membayar dengan harga jauh lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *