Bentancur Makin Betah di Juventus

Bentancur Makin Betah di Juventus

Haoer365.com – Bentancur Makin Betah di Juventus. Perlahan tapi pasti, gelandang Rodrigo Bentancur mulai sering dimainkan di tim utama Juventus. Pemuda asal Uruguay tersebut senang dapat memperoleh menit bermain lebih lama.

Bentancur resmi menjadi bagian dari Juventus pada awal musim kemarin. Gelandang berumur 21 tahun tersebut diboyong dari klub raksasa Argentina, Boca Juniors, dengan mahar mencapai 9,5 juta euro.

Tetapi sejatinya Bentancur telah didapatkan Juventus sejak tahun 2015 lalu. Ia bersama Guido Vadala, Franco Cristaldo, dan Adrian Cubas, merupakan bagian dari kepindahan striker andalan Juventus saat itu, Carlos Teves, ke Boca Juniors.

Bentancur Makin Betah di Juventus

Banyak yang meyakini Bentancur punya masa depan cerah dan digadang bakal menjadi pemain besar nantinya. Namun hal itu tidak membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, langsung memberinya kepercayaan.

Namun pada musim ini, ia mulai terlihat tampak di lapangan. Baru-baru ini, Bentancur turut terlibat dalam kemenangan Juventus atas Napoli dalam laga lanjutan Serie A walaupun sebagai pemain pengganti.

“Saya tidak bermain banyak pada awalnya, tetapi dalam beberapa laga terakhir saya mulai sering dilibatkan termasuk melawan Napoli,” ujar Bentancur dalam situs resmi Juventus.

“Saya harus mencoba mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin dan membantu tim. Allegri meminta saya untuk menunjukkan diri sendiri dan bermain lebih dekat dengan area lawan, juga mencetak gol pertama saya untuk Juventus,” lanjutnya.

Komentar

Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur

Kualitas Bentancur membuatnya berhasil mendapatkan tempat dalam skuat timnas Uruguay di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia pun merasa senang karena bisa mendapatkan kesempatan yang terbilang langka untuk pemain muda tersebut.

“Luar biasa bisa bermain di Piala Dunia musim panas ini, saya tidak pernah berpikir bisa bermain di umur yang masih muda,” tambahnya.

“Kami melakukan semua yang mampu dilakukan, tetapi kami menghadapi tim seperti Prancis dan saya senang bisa mendapatkan pengalaman besar,” pungkasnya.

Bentancur diyakini akan mendapatkan kesempatan bermain lagi kala Juventus melakoni laga Liga Champions hari Selasa (2/10) nanti. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas Bianconeri, Juventus Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *