Bersama Fans, Marquez Rayakan Gelar Juara di Kampung Halamannya

Bersama Fans, Marquez Rayakan Gelar Juara di Kampung Halamannya

Marc Marquez merayakan gelar juara dunia MotoGP 2017 di Cervera, Spanyol. Bersama fans, rider Repsol Honda itu berbagi kegembiraan di kampung halaman.

Musim ini Marquez meraih titel MotoGP keempatnya, atau yang keenam di semua kelas, usai memenangi persaingan dengan rider tim Ducati, Andrea Dovizioso.

Pesta juara pun digelar Marquez di Cervera. Pertama-tama, ia menggelar konferensi pers seputar keberhasilannya menjadi juara MotoGP.

“Bisa merayakan gelar juara dunia keenam di tempat di mana Anda dilahirkan, dibesarkan, adalah hal yang luar biasa,” kata Marquez di MotoGP.com.

“Tentu saja saya akan coba menikmati hari yang spesial ini sebab setiap tahun kondisinya berbeda dan setiap tahun (persaingan) makin ramai saja,” ucapnya.

Setelah menggelar konferensi pers, Marquez kemudian diarak dengan truk berwarna merah bernomor 93. Sambil diiringi tabuhan drum, kembang api, dan hujan pita, mobil bergerak dari alun-alun Universitas Cervera menuju panggung hiburan di Plaza Pius XII.

“Kepada semua penggemar yang mendukung saya dan mengikuti MotoGP, semoga Anda menikmati pertunjukan ini! Kami melakukan balapan yang menakjubkan bersama rekan saya di MotoGP musim ini, terima kasih untuk semuanya!” kata Marquez berseru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *