Bonucci pada Milan: Beli Pemain-Pemain Top di Musim Panas!

Bonucci pada Milan: Beli Pemain-Pemain Top di Musim Panas!

Sempat seret di awal musim, AC Milan kini memperlihatkan penampilan menjanjikan. Bek Milan Leonardo Bonucci meminta klub mendatangkan pemain top di musim panas.

Rossneri telah menghabiskan ratusan juta euro untuk mendatangkan banyak pemain di musim panas lalu, termasuk Bonucci dari Juventus. Akan tetapi, di paruh musim pertama Milan hanya mampu meraup enam kemenangan saja di Serie A, hasil yang jauh di bawah ekspektasi.

Namun, setelah pergantian pelatih dari Vincenzo Montella kepada Gennaro Gattuso performa Milan membaik. Bonucci dkk. memenangi sembilan dari 15 pertandingan dan tiga kekalahan, dengan yang terakhir diderita dari Juve 1-3, Minggu (1/4) dinihari WIB.

Saat ini, Milan berada di peringkat keenam dengan perolehan 50 poin, berjarak delapan poin dari Inter Milan di peringkat keempat. Sekalipun peluangnya finis empat besar tipis, Milan niscaya tetap akan berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan.

Bagaimanapun, Milan butuh pemain-pemain berkelas dunia dalam usahanya kembali ke papan atas sepakbola. Milan didesak untuk kembali aktif di bursa transfer.

“(direktur Massimo) Mirabelli dan (CEO Marco) Fassone tidak membutuhkan nasihat,” Bonucci mengungkapkan kepada Calciomercato.com.

“Kalau aku harus memberikannya, aku akan mengatakan kepada mereka untuk membeli para pemain top internasional. Dengan begitu, level latihan juga akan meningkat. Ini krusial,” lugas dia.

Setelah tumbang di tangan juara bertahan, tantangan kembali dihadapkan pada Milan karena akan berhadapan dengan Inter di tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *