Brasil Vs Belgia: Martinez Sebut Hazard Kapten Sesungguhnya

brasil vs belgia

Jelang laga Brasil vs Belgia, pelatih Roberto Martinez memuji andalan lini serang Belgia, Eden Hazard. Menurut Martinez, sejauh ini, Hazard telah mampu menjalankan peran sebagai kapten.

Di Rusia, Hazard memang sudah menjadi pemain terpenting Belgia di Piala Dunia dengan dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan. Tak hanya itu, keberadaan Hazard di lapangan juga penting bagi pola permainan Belgia.

“Dia sudah menjadi kapten sesungguhnya, pemimpin sebenarnya yang selalu menjadi dirinya sendiri,” kata Martinez dikutip dari fourfourtwo.

Saat ini Belgia sudah mencapai delapan besar dan akan bertarung dengan Brasil untuk merebut satu tiket di semifinal.

Martinez percaya Hazard akan sekali lagi menjadi pemain kunci di laga Brasil vs Belgia yang akan berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod tersebut.

Mencapai Puncak

Martinez memuji bagaimana Hazard sudah menuntaskan tugas sebagai kapten dengan sangat baik. Dia juga percaya Hazard bisa terus menjadi penentu hasil pertandingan.

“Apa yang anda sukai dari temperamennya adalah apa pun kondisi nya, skor, lawan, momen, dia selalu berhasil mendapatkan bola dan menjadi penentu.”

“Level permainannya sudah mencapai titik tertinggi, dia jadi penentu dalam penyerangan, pemimpin dalam target grup ini,” imbuh dia.

Sepak Bola Jadi Indah

Lebih lanjut, Martinez pun memuji bagaimana Hazard juga sukses membuat sepak bola menjadi lebih indah. Dia percaya permainan Hazard bisa menorehkan senyum di wajah penikmat sepak bola.

“Kami adalah tim dan dalam sepak bola internasional, menjadi satu tim itu tidak mudah. Dia (Hazard) berperan besar sebagai kapten tim ini.”

“Anda melihat banyak kapten di tim ini. Ketika anda melihat Hazard menikmati sepak bolanya, dia membuat sepak bola jadi lebih indah, die menorehkan senyum di wajah,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *