Buffon Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus

buffon

Harian olahraga terkini – Mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon bakal menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo yang dikabarkan bakal bergabung dengan tim besutan Massimiliano Allegri.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, dilaporkan sudah menyiapkan 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun kepada Real Madrid untuk meminang Ronaldo. Kabar ini memang belum bisa dipercaya, tapi banyak media asing ternama yang menyebut Ronaldo bakal gabung Juventus.

Bila terwujud, kedatangan Ronaldo ke Juventus terjadi setelah kepergian Buffon. Kiper asal Italia itu sudah menyepakati kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) selama semusim.

Buffon sendiri tak terkejut dengan rumor tersebut. Bila terwujud, dia akan menyambut Ronaldo dengan tangan terbuka.

“Saya tidak akan terkejut melihat Ronaldo di Juventus. Itu akan membuat saya senang karena dia yang dibutuhkan Juventus. Kita akan menemukan idola baru dan memujanya,” ucap Buffon, dikutip dari Four Four Two.

Lupakan Kegagalan di Liga Champions

Liga Champions, Cristisno Ronaldo, Real Madrid

Buffon akan melupakan tiga gol Ronaldo ke gawangnya kala masih memperkuat Juventus di perempat final Liga Champions musim lalu. Gol-gol Ronaldo membuat harapan Buffon memenangi Liga Champions untuk pertama kalinya kandas.

“Itu tidak mengganggu saya. Ronaldo akan menjadi bisnis terbaik untuk sepak bola Italia. Dia dapat beradaptasi dengan baik,” kata mantan pemain Parma tersebut.

Klaim Eks CEO Juventus

Mantan CEO Juventus, Luciano Moggi, mengklaim Cristiano Ronaldo sudah menyepakati kontrak dengan Si Nyonya Tua, sebutan Juventus.

“Menurut pendapat saya, dia sudah menandatangani dan lulus pemeriksaan medis dengan Juventus di Munchen, Jerman. Inilah yang saya pikirkan setelah berbicara dengan orang-orang penting,” ucap Moggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *