Canda Florentino Perez ke Dani Alves: Seharusnya Kamu Main di Madrid

Canda Florentino Perez ke Dani Alves: Seharusnya Kamu Main di Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez sempat berbincang dengan Dani Alves di acara The Best FIFA Football Awards. Keduanya saling bercanda dalam momen itu.

FIFA menggelar malam penganugerahan untuk insan sepakbola di London Palladium, London, Selasa (24/10/2017). Perez menyaksikan langsung dua sosok kunci klubnya, yakni Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, mendapatkan penghargaan dalam kesempatan tersebut.

Di sana Perez tentu saja bertemu dengan banyak sosok penting di dunia sepakbola, salah satunya Dani Alves. Alves jelas bukan sosok asing untuk Perez dan Madrid, mengingat pemain 34 tahun itu sebelumnya adalah anggota dari skuat Barcelona yang merupakan rival abadi mereka.

Alves hadir di sana karena namanya masuk dalam FIFA FIFpro World 11 atau sebelas pemain terbaik dunia 2017, setelah mengantarkan Juventus ke final Liga Champions musim lalu. Pemain yang kini memperkuat Paris Saint-Germain tersebut memang dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik dalam satu dekade terakhir.

Perez mengaku sempat berbicang dengan Alves. Ia menggoda pria Brasil itu dengan sebuah guyon, bahwa pemain terbaik seharusnya memperkuat tim terbaik pula.

“Saya bertemu dengannya di aula dan seperti biasanya dia sangat ramah,” Perez mengatakan seperti dilansir Marca.

“Kami sempat bercanda sedikit; saya bilang ke dia kalau dia harusnya bermain untuk Madrid dan dia bilang untuk tak menghubunginya,” orang nomor satu di Madrid itu menambahkan.

Alves bersinar sewaktu bermain untuk Barca dengan meraih 23 trofi. Pada musim 2016/2017, ia pindah ke Juventus dan kembali tampil cemerlang dengan langsung mempersembahkan trofi Scudetto dan Coppa Italia, selain mengantarkan Bianconeri ke final Liga Champions.

Hanya semusim di Juventus, pemain berusia 34 tahun itu memutuskan pindah ke PSG pada musim panas kemarin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *