Cari Pengganti Ronaldo, Real Madrid Naikkan Tawaran untuk Bintang Chelsea

Real Madrid sedang mempersiapkan untuk meluncurkan tawaran baru sekitar 200 juta pounds untuk bintang Chelsea Eden Hazard. Madrid sepertinya masih ngotot ingin mendatangkan pemain asal Belgia itu.

Seperti dilaporkan Daily dan Sunday Express, Minggu (12/8/2018), Real Madrid menginginkan Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal tersebut, meninggalkan Madrid dan pindah ke Juventus.

Manajer Chelsea, Mauricio Sarri, sebelumnya bersikeras bahwa timnya tidak akan menjual Hazard. Dan, sementara mereka memiliki penawaran sebesar 150 juta pounds pada Hazard, para pejabat klub akan bertemu pekan ini.

Mereka akan memutuskan apakah akan membuat satu tawaran besar. Penawaran akan dilakukan sebelum jendela transfer La Liga ditutup pada 31 Agustus.

Istirahat Lama

Eden Hazard, Chelsea

Hazard belum lama ini baru kembali dari liburan musim panas. Hazard kembali lebih lama karena turut membawa Belgia ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia, Juli lalu.

Nama Hazard disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan Chelsea musim panas ini. Kabar yang beredar Hazard akan pindah ke Real Madrid.

Pemain Andalan

Sarri mengaku terus berkomunikasi dengan Hazard sejak dia membesut The Blues. Pelatih asal Italia ini berniat mengandalkan Hazard musim ini.

“Saya tidak melihat masalah ini pada saat ini. Saya sudah berbicara dengan Eden dua atau tiga kali dalam dua hari terakhir,” kata Sarri, seperti dilansir Tribal Football.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *