CBR250RR Virtual Modification Challenge banjir desain keren peserta

Sukses digelar dengan menarik lebih dari 4.000 submission desain, CBR25RR Virtual Modification Challenge akhirnya mengumumkan 10 finalis mereka.

Lewat ajang bergengsi ini, para peserta menuangkan bakat, kreativitas dan hobinya dalam hal modifikasi motor. Kerennya, untuk ikut ajang tersebut, peserta tak harus memodifikasi langsung motornya.

Sebaliknya peserta cukup mengunduh dan memanfaatkan fitur Plug & Play Honda CBE250RR yang sudah disediakan. Lantas, peserta bisa mengkreasikannya dengan software desain yang dikuasai. Berkat hadiah jutaan Rupiah yang ditawarkan, challenge ini pun banyak menarik minat para peserta.

Nah, di antara ribuan submission desain, akhirnya 10 finalis diumumkan secara langsung di microsite www.cbr250rrVirtualModifChallenge.com dan Social Media Instagram @Welovehonda_id.

Kesepuluh finalis terpilih karena mampu menghadirkan desain-desain keren, futuristichistorical, berkaitan dengan mitos, hingga ada yang sampai bikin mind blowing lantaran takjub.

Lebih detail, berikut 10 desain terbaik tersebut beserta nama creator-nya.

1) Ultra Bike karya Muhamad Suhemi asal Tangerang

2) The Aggresor karya Ibnu Hiban asal Jakarta Selatan

3) The Art of Samurai karya Agus Nurdiansah asal Bogor

4) Garuda Gold karya Suryanto Redy Busono asal Denpasar

5) Speedy Indonesia karya Akbar Juniarto asal Jakarta Utara

6) Tech Reds Honda karya Rama Tri Heriyanto asal Cilegon

7) Fury Dragon karya Muhaimin Firdaus asal Tangerang Selatan

8) Racing Pearl karya Eko Rendi Sah Putro asal Kota Tangerang

9) Techno White karya Hans Tedjakusuma asal Semarang

10) South Pole Callin karya Andika Frestian asal Tangerang Selatan

Mana desain yang paling kamu favoritkan? Kesepuluh finalis tersebut akan diundang dalam acara Indonesia Motorcylcle Show (IMOS) pada 1 November 2018.

Dalam event yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut, para pemenang juara 1, 2, 3 dan favorit akan diumumkan di booth Honda Event IMOS.

Kamu dapat menyaksikan langsung momen pengumuman mendebarkan tersebut pada pukul 19.30-20.00 WIB.

Kerennya lagi, desain pemenang pertama bakal direalisasikan dan dipamerkan langsung di ajang IMOS. Selain itu, bakal ada talkshow bersama pemenang juara 1,2, 3 dan favorit, serta dewan juri.

Makanya, jadilah saksi langsung creator desain modifikasi motor terbaik Tanah Air, dengan datang dan melihat langsung pengumuman pemenang CBR250RR Virtual Modification Challenge di IMOS, JCC, besok malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *