Cristiano Ronaldo Sebut Bakatnya di Sepak Bola adalah Sebuah Berkah

Cristiano Ronaldo Sebut Bakatnya di Sepak Bola adalah Sebuah Berkah

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa bakatnya di sepak bola adalah berkah.

Cristiano Ronaldo meyakini bahwa bakatnya di sepak bola adalah berkah usai melihat indahnya tahun 2017 bagi pemain asal Portugal ini.

Mantan pemain Manchester United ini berhasil memenangkan dua gelar Liga Champions bersama Real Madrid, Pemain terbaik FIFA dan Ballon d’Or untuk kelima kalinya di tahun 2017.

“Tahun 2017 merupakan tahun yang luar biasa pada begitu banyak hal,” ujar Cristiano Ronaldo dilansir BolaSport.com dari AS.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk melihat ke belakang dan melihat apa yang telah saya capai, mengingat saya memulai semuanya dengan menendang bola di jalanan Madeira.

Bakat saya adalah sebuah berkah dan saya telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan yang terbaik dari bakat itu, tapi saya tidak akan mencapainya tanpa bantuan banyak orang secara profesional.”

Pria 32 tahun ini kemudian mengatakan bahwa semua yang dirinya capai pada 2017 didedikasikan kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Saya ingin mendedikasikan yang saya capai saat ini untuk keluarga saya, yang selalu berada bersama saya selama masa-masa indah dan masa-masa sulit, serta teman-teman saya ketika saya masih anak-anak yang penuh dengan mimpi, Pelatih saya dan rekan tim untuk klub dan negara.”

“Kepada hampir 300 juta pengikut saya di media sosial, saya mengucapankan terima kasih yang sangat khusus kepada mereka atas dukungan dan inspirasi mereka sehingga saya dapat terus bekerja keras menghadapi setiap tantangan yang saya hadapi,”tegas Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *