Demi Ronaldo, Cuadrado Rela Ganti Nomor Punggung

cuadrado

Harian olahraga terkini – Keberhasilan Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat Juan Cuadrado harus merelakan nomor punggung 7 miliknya. Cuadrado sudah ikhlas menyerahkan nomor 7 untuk Ronaldo.

Seperti yang diketahui, Ronaldo baru-baru ini dipastikan sebagai pemain terbaru Juventus untuk musim depan. Peraih lima Ballon D’Or itu diboyong dengan banderol 100 juta euro dengan pembayaran selama dua musim.

Ronaldo sendiri sudah terkenal dengan angka tujuh yang selalu digunakan sejak masih di Manchester United dulu. Berkat itu pula, ia lalu mendapatkan sebutan CR7 dan bertahan hingga dirinya hengkang ke Madrid.

Kepindahannya ke Juventus tentu saja membuat klub harus menyerahkan seragam bernomor tujuh kepadanya. Sebelumnya, Cuadradoadalah pengguna nomor tersebut sejak dirinya berlabuh di Turin pada 2016 silam.

Walaupun sudah menjadi angka favoritnya, Cuadrado tetap berbesar hati dan merelakan nomor itu menjadi milik Ronaldo. Ungkapan kerelaan dirinya itu ia tuliskan dalam sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya, lengkap dengan seragam Ronaldo.

“Lebih baik memberi ketimbang menerima. Semoga seragam ini diberkati Ronaldo untuk petualangan terbarunya ini,” tulis Cuadrado, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *