De Gea Bangga Menjadi Kiper Terbaik Dunia

De Gea Bangga Menjadi Kiper Terbaik Dunia

Haoer365.com, De Gea Bangga Menjadi Kiper Terbaik Dunia. Kiper Manchester United, David De Gea bahagia mendapatkan penghargaan FIFA FIFPro World XI. Baginya, sebuah kehormatan tersendiri bisa menjadi bagian dari susunan tim terbaik di dunia saat ini.

Beberapa minggu lalu, FIFA menggelar malam penghargaan FIFA The Best Men Award. Penghargaan itu terdiri dari beberapa kegiatan, di mana secara garis besar acara itu memberikan penghargaan kepada insan sepakbola terbaik di dunia saat ini.

De Gea Bangga Menjadi Kiper Terbaik Dunia

Salah satu agenda dalam kegiatan itu adalah penghargaan FIFA FIFPro World XI, di mana seluruh asosiasi pemain di dunia memilih 11 pemain terbaik di dunia saat ini. Salah satu nama yang masuk dalam penghargaan itu adalah David De Gea yang masuk sebagai penjaga gawang terbaik dunia.

Mendapatkan penghargaan bergengsi itu, De Gea mengaku sangat tersanjung. “Sebuah kebanggaan tersendiri memenangkan penghargaan ini,” ujar De Gea kepada MUTV.

De Gea mengaku senang bisa memenangkan penghargaan ini karena status penghargaan ini yang benar-benar elit di mata para pemain profesional di seluruh dunia.

“Saya benar-benar bahagia mendapatkan penghargaan ini, karena tim ini terdiri dari pemain-pemain hebat di seluruh dunia.”

“Jadi saya benar-benar merasa terhormat memenangkan penghargaan ini dan saya sangat senang diakui sebagai penjaga gawang terbaik di dunia. Saya sangat senang dan juga bangga.”

Sebuah Pengakuan

De Gea mengaku sangat terhormat atas penghargaan ini karena yang memilih dirinya sebagai kiper terbaik dunia adalah sesama rekan-rekan pesepakbola di seluruh dunia.

“Saya pikir yang terpenting dari penghargaan ini adalah para pemainlah yang memberikan hak suaranya, sehingga saya benar-benar bangga atas penghargaan ini.”

“Penghargaan ini benar-benar spesial untuk saya. Ini buah kerja keras saya di sesi latihan juga di saat pertandingan.” tandasnya.

Meski memenangkan penghargaan tersebut, performa De Gea di EPL musim ini kurang baik. Gawangnya tercatat sudah bobol 12 kali dari total 7 pertandingan yang dimainkan setan merah musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *