Demi Lahirkan Mobil Modifikasi Keren, Toyota Tunjuk 3 Perusahaan Merger

Demi Lahirkan Mobil Modifikasi Keren, Toyota Tunjuk 3 Perusahaan Merger

Demi menghadirkan produk-produk yang makin menggemaskan di masa mendatang, Toyota Motor Company merangkul beberapa anak perusahaannya untuk merger.

Adapun perusahaan tersebut antara ain Toyota Technocraft Co., Ltd. (Technocraft), J-TACS Corporation (J-TACS), and Toyota Modellista International Corporation (Modellista). Mereka akan membuat perusahaan baru pada 1 April 2018.

Toyota meyakini adanya kebersamaan tersebut akan mendorong minat konsumen semakin terpacu memiliki Toyota. Sebab perusahaan ini tak hanya menghadirkan berbagai macam produk mobil baru namun juga kemungkinan untuk hadirkan produk kustom.

Semakin tingginya kompetisi menghadirkan kendaraan, Toyota memastikan perusahaan baru ini akan menyajikan conversi dan aksesori untuk produk Toyota Group. Serta lebih jauh melakukan perencanaan, pengembangan, produksi dan penjualan untuk memperluas bisnis global melalui produk-produk yang atraktif.

Bulan Januari 2018 kemungkinan nama perusahaan baru tersebut akan diumumkan dan mulai aktif pada April 2018 dengan berkantor di Kanagawa Prefecture. Melibatkan 1.040 pekerja di bawahi President Kazuya Inagaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *