Dicampakkan Real Madrid, Iker Casillas Tak Bisa Sembunyikan Perasaan

Eks kiper Real Madrid, Iker Casillas, tak menampik bahwa ia menaruh rasa terima kasih kepada mantan timnya atas semua yang telah diberikan di masa lalu.

Kepergian Casillas, yang menghabiskan 16 tahun kariernya di Real Madrid, memang sarat akan tekanan batin.

Bahkan, disebut tak ada perwakilan klub yang hadir saat ia melakukan konferensi pers pada 2015 lalu sebelum hijrah ke FC Porto.

Namun, ia tak menaruh dendam dan melupakan klub masa kecil yang membuangnya tersebut.

“Saya tak melupakan El Real. Hal yang telah lalu adalah tahapan dalam hidup dan saya harus beranjak,” ucap Casillas dinukil BolaSport.com dari laman Marca.

“Real Madrid telah memberi saya segalanya. Saya bermain dalam laga-laga besar, saya pun telah memenangi berbagai juara dan bermain di tim nasional,” ucap Casillas menambahkan.

“Saya akan selalu berterima kasih, saya tetap menjadi pendukung mereka dan menikmati melihat permainannya,” katanya lagi.

Casillas menyadari adalah suatu kebenaran bahwa semakin tua usia pemain, sangat penting baginya untuk meraih gelar juara karena hal itu memberikan motivasi.

Ia yang kini meraih juara Liga Portugal bersama FC Porto pun mengungkapkan rencananya pada masa mendatang.

“Saat melewati waktu yang lama tanpa memenangi apapun, Anda akan putus asa,” ucap pemegang 167 cap di timnas Spanyol itu.

“Kini, saya ingin untuk menambah masa pengabdian beberapa tahun di sini. Saya merencanakan hal-hal dalam jangka pendek dan menikmati momen tersebut,” ucap suami jurnalis bernama Sara Carbonero itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *