Dipanggil Timnas, Riko Tak Akan Buang Kesempatan

Dipanggil Timnas, Riko Tak Akan Buang Kesempatan

Liga IndonesiaPemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengaku sangat senang mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia U-23. Riko tak akan menyiakan kesempatan emas tersebut.

Pelatih Luis Milla memanggil Riko untuk menghadapi laga ujicoba melawan Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni, yang digelar di Stadion PTIK dan Stadion Pakansari. Ini menjadi bagian persiapan menuju Asian Games 2018.

“Saya senang sekali bisa dipanggil timnas, saya senang bisa membela timnas. Setiap pemain pasti memiliki keinginan uzntuk masuk timnas,” ungkap Riko kepada pewarta.

“Tentu saya tidak akan membuang kesempatan ini. Apa kelebihan saya saat seperti membela Persija saya akan keluarkan semuanya untuk negara,” katanya.

Pemanggilan Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia U-23 ini menjadi yang pertama bagi mantan pemain Semen Padang itu. Selain Riko, Milla juga akan memanggil pemain Persija lainnya Rezaldi Hehanussa.

Bergabungnya Riko ke timnas U-23 tak lepas dari penampilannya bersama Persija. Dia bisa saja berkesempatan masuk dalam tiga kuota pemain senior untuk Asian Games 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *