Disebut Lawan Terberat oleh Lorenzo, Ini Kata Dovi

Disebut Lawan Terberat oleh Lorenzo, Ini Kata Dovi

Setelah menjalani sesi tes pra musim di sirkuit Sepang, Malaysia. Dua pebalap Ducati Team MotoGP, yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso menyambangi Indonesia.

Pada sesi tes para musim tersebut, keduanya mengaku meraih hasil yang apik. Sehingga kedua pebalap papan atas kelas dunia tersebut, nampak puas kala bertemu dengan beberapa media di salah satu hotel berbintang di Jakarta (1/2), atas undangan PT Shell Indonesia yang kampanyaekan Libas Tantangamu.

Dalam sesi jumpa pers, keduanya mengaku bahwa menghadapi musim 2018, bukan hal yang mudah. Bahkan baik Dovi maupun Lorenzo mengaku ada lawan lebih dari satu yang mesti mereka perhatikan.

“Musim balap 2018 ini, saya rasa ada sekitar 5-6 pebalap potensial. Tapi daripada fokus untuk menghadapi lawan, lebih baik jika kami terus melakukan peningkatan kemampuan,” ungkap Dovi yang punya nomor start 4 ini.

Hal tersebut juga diakui oleh Lorenzo, pebalap asal Spanyol ini mengaku setuju dengan apa yang diungkapkan oleh Dovi. Serta mengungkapkan bahwa Dovi adalah lawan yang berat bagi Lorenzo.

“Saya setuju dengan yang dikatakan Dovi, kami tidak bisa hanya melihat satu pebalap saja, karena ada banyak pebalap yang hebat. Dovi juga termasuk di dalamnya, meskipun kami satu tim, namun tiap pebalap punya misi untuk memenangkan balapan,” pungkas Lorenzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *