Drive Home Expo 2018 tawarkan mobil baru dengan DP 0 persen dan hadiah langsung

Ke mana akhir pekan ini? Jika Anda sedang mencari mobil baru, Drive Home Expo 2018 di Hall 10 ICE BSD City, Tangerang, ini pantas untuk disambangi.

Pasalnya, pameran mobil ini menampilkan deretan mobil baru dari belasan merek: Audi, BMW, Chevrolet, Honda, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Bahkan, sepeda motor besar Harley-Davidson juga hadir.

Pameran yang digagas oleh Mobil123.com dan Rumah.com pada 2-4 November ini, sejumlah promo penjualan pun dihadirkan.

Mulai dari hadiah langsung hingga beragam kemudahan pembelian yang pastinya ditunggu.

Misalnya, Toyota hadir dengan promo menarik seperti DP mulai Rp 13 jutaan, cicilan mulai Rp 2,4 jutaan dan bunga 1,3 persen.

Tak hanya itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan asuransi comprehensive selama tiga bulan, serta tenor selama delapan tahun.

Contohnya, pelanggan yang ingin membeli Toyota Calya E MT (harganya Rp 134,35 juta) secara kredit selama 12 bulan, dengan paket DP mulai dari Rp 13 jutaan, maka dia cukup membayar uang muka sebesar Rp 13,182 juta dan membayar cicilan Rp 10,645 juta per bulan.

Mazda lain lagi. Merek otomotif asal Jepang ini memberikan promo hadiah langsung Xiaomi Mi Band 3 dan voucher bensin untuk setiap pembelian selama pameran.

Sejumah paket kredit untuk memudahkan konsumen untuk membeli mobil impian pun disiapkan. Seperti pilihan paket kredit kendaraan, mulai dari tenor 12 bulan hingga 60 bulan, dengan membayar uang muka 30 persen.

Sementara untuk pengunjung yang ingin membeli mobil Mitsubishi, juga akan mendapat banyak keuntungan. Sebut saja program DP 0 persen khusus Xpander, Pajero Sport, dan Outlander Sport.

Kemudian ada juga promo bunga 0 persen, bila membeli Xpander atau Pajero Sport dengan syarat mudah. Yakni membayar DP 50 persen dan mengambil satu tahun.

Tak jauh berbeda, Honda juga menawarkan promo berupa pembelian mobil tanpa DP. Caranya, Anda hanya membayar angsuran pertama sebesar tiga kali jumlah angsuran yang jumlahnya disesuaikan dengan paket tenor.

Selain itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan bunga 0 persen dari booth Wuling di Drive Home Expo 2018. Mobil premium MINI juga memberikan hadiah iPhone X secara langsung ke para pelanggan yang membeli mobil MINI.

Chevrolet pun menggelar DP rendah dan tenor panjang. Pabrikan Jerman Volkswagen menyodorkan DP 0 persen dan servis gratis selama 5 tahun.

Mercedes-Benz juga menyajikan program TDP dari Rp 20 jutaan dan tenor hingga 7 tahun. Promo penjualan Harley-Davidson berupa kredit dengan tenor 6 tahun serta DP mulai Rp 70 jutaan.

Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com, menyambut baik kemudahan yang diberikan para diler untuk kepemilikan mobil baru kepada para pengunjung.

Dengan program-programmenarik, kami berharap para pelanggan mendapatkan kemudahan lebih, sehingga mereka bisa mengendarai mobil baru untuk menemani aktivitas dan liburan bersama keluarga di akhir tahun ini, ujar Regia, yang ditemui di arena pameran, Sabtu (3/11) siang.

Di Drive Home Expo, para pengunjung bisa melakukan test drive mobil-mobil yang menjadi incaran. Nah, menariknya Mobil123.com akan memberikan hadiah berupa TV, smartphone, dan vocer belanja kepada para pengunjung yang mengikuti test drive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *