Duel Lawan Persija, Gomez Terus Motivasi Pemain Persib

Duel Lawan Persija

Haoer365.com – Duel Lawan Persija. Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez terus menggenjot persiapan timnya jelang duel klasek melawan Persija Jakarta pada pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Dia terus memberikan motivasi agar mental bertanding Supardi Nasir dan kawan-kawan terjaga hingga laga tersebut.

Persib baru saja menang 1-0 atas tuan rumah Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018) lalu. Hasil itu membuat Maung Bandung nyaman di puncak klasemen dengan 41 poin dari 22 pertandingan.

Duel Lawan Persija

Kita terus bangun rasa percaya diri mereka untuk pertandingan nanti. Saya senang semua pemain mau bekerja dengan keras. Yang terpenting tim sedang dalam kondisi yang positif sekarang ini,” ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut di Bandung seperti dikutip dari situs Persib, Rabu (19/9/2018).

Gomez mengatakan, Persija merupakan salah satu tim kuat. Karena itu, ia meminta agar anak asuhnya agar tetap mewaspadai Persija. Terlebih, tim berjuluk Macan Kemaroyan baru saja memenangi laga versus PSIS Semarang, Selasa (18/9/2018).

“Setelah kemenangan lawan Borneo (pekan-22), semua langsung fokus untuk pertandingan nanti. Tidak ada waktu untuk bersantai-santai jika kita ingin menang melawan mereka,” ucap Gomez.

Jadwal Diundur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *