Edin Dzeko Berharap AS Roma Kembali Mendapat Keajaiban

Edin Dzeko Berharap AS Roma Kembali Mendapat Keajaiban

Liga Champions – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, berharap timnya kembali mendapat keajaiban seperti melawan FC Barcelona ketika harus melakoni laga penentuan semifinal kontra Liverpool.

AS Roma sanggup menuai kemenangan 4-1 atas Chievo pada laga pekan ke-35 Liga Italia di Stadion Olimpico, Sabtu (28/4/2018), meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-56 karena kartu merah Juan Jesus.

Keempat gol kemenangan tersebut masing-masing ditorehkan Patrik Schick pada menit ke-9, Dzeko (40′, 67′), dan Stephan El Shaarawy (65′).

Kemenangan itu membuat skuat asuhan Eusebio Di Francesco kembali fokus ke pertandingan terpenting sejauh musim ini, yakni kontra Liverpool.

Ya, Rabu (2/5/2018), Roma akan melakoni partai leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Olimpico.

Kekalahan 2-5 di Stadion Anfield membuat Roma harus bisa membalikkan keadaan jika ingin lolos ke final.

Hasil itu tampak berat buat pasukan Serigala Roma, tetapi Edin Dzeko dkk sudah membuktikan mereka sanggup membuat keajaiban di perempat final saat menyingkirkan tim favorit juara, Barcelona.

Ya, di babak sebelumnya secara mengejutkan Roma bisa menang 3-0 atas Barcelona di Olimpico setelah kalah 1-4 di Camp Nou.

“Saya tentu berharap laga ini akan berlangsung seperti melawan Barcelona. Kami harus memberikan yang terbaik sejak awal pertandingan,” kata Dzeko seperti dilansir haoer365 dari Sky Sport Italia.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Fan akan mendukung penuh seperti saat melawan Barcelona. kami akan mencoba menampilkan performa hebat,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *