Eks AC Milan Bangga Bobol Gawang Real Madrid

Eks AC Milan Bangga Bobol Gawang Real Madrid

Striker Levante, Giampaolo Pazzini bangga bisa membobol gawang Real Madrid pada partai debutnya. Gol Pazzini membuat Levante terhindar dari kekalahan dan meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Real Madrid, Minggu (4/2/20180 dinihari WIB.

“Bermain dan mencetak gol di Liga Spanyol bagi Levante melawan Real Madrid, itu luar biasa,” kata Pazzini seperti dillansir Football Espana.

Pazzini dipinjamkan Verona ke Levante pada bursa transfer Januari ini. Dengan usia 33 tahun, Pazzini kenyang pengalaman lantaran sudah pernah membela sejumlah klub besar antara lain AC Milan dan Inter Milan.

“Pengalaman ini memotivasi saya, kegembiraan fans setelah gol saya menyamakan kedudukan. Melihat hal tersebut sungguh fantastis,” ujar Pazzini.

Seperti Mimpi

Levante kebobolan lebih dulu lewat gol Sergio Ramos pada menit ke-11. Emmanuel Boateng lalu menyamakan kedudukan jelang tiga menit babak pertama berakhir.

Gawang Levante kembali koyak setelah Isco sukses memanfaatkan umpan Karim Benzema pada menit 81. Keputusan Pelatih Levante, Juan Muniz memasukkan Pazzini di menit 77 terbukti tepat.

Pazzini sukses membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Tambahan satu poin menaikkan posisi Levante dari zona degradasi ke peringkat ke-17 dengan 20 poin.

“Ini debut impian bagi semua pemain. Malam yang fantastis bagi saya dan tim,” ujar Pazzini.

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-21

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *