Eks Pelatih Real Madrid Sebut Ronaldo Balik ke Manchester United

Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello memprediksi masa depan Cristiano Ronaldo. Capello menyebut pria berusia 33 tahun itu bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United (MU).

Ronaldo mengeluarkan komentar bakal meninggalkan Real Madrid usai mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions 2017/18. Ronaldo sepertinya sudah gerah tinggal di Spanyol. Dia pernah dituduh melakukan penggelapan pajak dan hampir di penjara selama tujuh bulan.

Hal tersebut membuatnya dikabarkan media Spanyol, Marca, ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United. Di Inggris, Ronaldo tidak pernah mendapat masalah soal pajak.

Capello yang pernah melatih Real Madrid dalam dua periode (1996–1997 dan 2006-2007) menyebut Ronaldo bakal bereuni dengan Jose Mourinho di Old Trafford Stadium.

“Masa depan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid? Dia ingin kembali ke Manchester United bersama Mourinho. Saya pikir dia akhirnya akan meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke Inggris. Kapan? Ini saya tidak tahu,” ujarnya, dikutip dari The Peoples Person.

Bikin Kesal Ramos

Hasil gambar untuk ronaldo

Sementara itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyebut bintang timnas Portugal itu sangat keras kepala. Ronaldo tak bisa berpikir jernih saat dirinya sedang merasa emosional.

“Waktunya tidak tepat untuk mengungkapkan hal itu (isyarat hengkang dari Real Madrid). Tahan dulu. Jangan bersikeras! Anda harus mundur secara perlahan dan kami akan membantu Anda!” ucap Ramos.

Ronaldo bergabung dengan Los Blancos sejak 2009. Dia telah menjadi top scorer klub dengan catatan 450 gol dari 438 penampilan.

Menghilang dari Sesi Foto

Indikasi Ronaldo tak akan memperkuat Real Madrid lagi terlihat dari promosi jersey anyar mereka. Selain itu, foto Ronaldo juga tak ada dalam daftar skuat Real Madrid.

Ronaldo diharuskan membayar denda tersebut sebelum 15 Juni 2018. Jika tidak, dinas pajak Spanyol akan membuka persidangan siap memberikan tuntutan penjara kepada Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *