Fasih meniru gaya Nick Harris, bocah asal NTT diundang Dorna nonton GP Sepang

Nama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba atau akrab disapa Daddy, pernah viral dengan menghiasi dinding media sosial, bahkan hadir di beberapa layar televisi swasta nasional.

Daddy terkenal akibat fasih menirukan suara, serta gaya bicaranya komentator legendaris Moto GP, Nick Harris. Akun twitter resmi Moto GP pun pernah memosting sebuah video berisi Daddy sedang berkomentar ala Nick Harris, di balik layar balap motor paling bergengsi di dunia itu.

Daddy saat ini sedang berada di Malaysia sejak Jumat (2/11) kemarin. Ia diundang untuk menonton secara langsung seri ke-18 di sirkuit Sepang, oleh Dorna sebagai penyelenggara kejuaraan balapan Moto GP.

Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba alias Daddy di Sirkuit Sepang 2018
Tiba di Malaysia, beberapa foto tersebar di media sosial. Dalam beberapa foto, terlihat Daddy foto bersama pebalap Marc Marquez, Maverick Vinales bahkan Valentino Rossi.

Ibunda Daddy, Diana Masiweni ketika dihubungi merdeka.com mengatakan, keluarga besarnya sangat bahagia, ketika mendapatkan informasi anak mereka diundang ke Malaysia untuk menonton secara langsung di sirkuit Sepang.

“Awalnya Daddy diberitahukan akan diundang ke Inggris sekalian bertemu sang legenda Nick Harris, namun informasi terakhir Daddy dialihkan ke Malaysia. Daddy pergi didampingi kakaknya,” ujar Diana.

Menurutnya, tidak hanya belajar ala Nick Harris, Daddy juga belajar berkomentar untuk pertandingan sepak bola. Jarak ibu kota kabupaten Rote Ndao dan tempat tinggal mereka sangat jauh, membuat Daddy tidak rutin kursus bahasa inggris.

Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba alias Daddy di Sirkuit Sepang 2018

“Kami tidak pernah dukung Daddy untuk harus jadi apa, kami ikuti kemauan dan minat dia. Malah waktu itu dia mau jadi pebalap dan komentator, malah sekarang mau jadi guru.

Sekarang selain Moto GP dia juga suka bola kaki, tiap hari maen game atau nonton video sepak bola di Youtube sambil komentar itu pertandingan,” jelas Diana.

Ia menambahkan, putra pertama mereka itu sudah menyukai Moto GP sejak 4 tahun silam. Bahkan diumurnya tersebut, Daddy berhasil meniru suara Nick Harris walau belum begitu jelas.

“Dari waktu dia masih bayi, pas dia menangis kita tunjuk Rossi dia diam, jadi akhirnya sudah mulai tertarik ke Rossi sejak kecil skali. Setiap kali ada balap pasti dia selalu nonton,” ungkap Diana.

Setelah menonton secara langsung aksi para pebalap di sirkuit Sepang, Daddy dijadwalkan kembali ke rumahnya di kabupaten Rote Ndao via Kupang, pada Senin (5/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *