FC Bayern Muenchen Takkan Pilih Lawan di Semifinal Liga Champions

FC Bayern Muenchen Takkan Pilih Lawan di Semifinal Liga Champions

FC Bayern Muenchen akan bertemu salah satu dari Real Madrid, AS Roma, dan Liverpool pada semifinal Liga Champions. Raksasa asal Jerman itu pun tidak mau pusing dengan kemungkinan lawan manapun yang akan mereka hadapi.

FC Bayern Muenchen lolos ke semifinal Liga Champions meski hanya bermain imbang 0-0 melawan Sevilla pada pertandingan leg kedua babak perempat final di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (12/4/2018) dini hari.

Mereka berhak ke semifinal karena menang 2-1 pada leg pertama.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, tidak mempermasalahkan siapapun lawan yang dihadapi timnya pada babak semifinal nanti.

“Seorang pelatih tidak akan punya lawan favorit. Lihat saja apa yang terjadi pada Barcelona. Laga semifinal akan ketat,” ucap Heynckes, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Heynckes mengacu kepada pertandingan AS Roma dan Barcelona. Kalah 1-4 pada leg pertama, AS Roma berbalik menang 3-0 pada leg kedua dan menyamakan agregat menjadi 4-4.

Mereka pun lolos ke semifinal karena menang agresivitas gol tandang.

“Anda bisa lihat di Manchester dan Roma bahwa apa saja bisa terjadi. Tidak ada tim yang layak diremehkan di babak semifinal,” kata Heynckes.

Undian semifinal akan dilangsungkan pada Jumat (13/4/2018). Heynckes percaya diri timnya bisa mengatasi lawan yang mereka akan temui.

“Bayern Muenchen jelas ambisius dan ingin mencapai final. Pertandingan semifinal akan sulit, tetapi kami termotivasi menghadapi tantangan tersebut. Bayern punya kans meski selalu ada kejutan di Liga Champions,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *