Final Liga Champions: Tangisan dan Permintaan Maaf Loris Karius

Kiper Liverpool, Loris Karius, menjadi sorotan usai blunder yang dilakukannya di laga final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev. Karius pun meminta maaf kepada fans Liverpool seusai pertandingan final Liga Champions tersebut.

Gol pertama Real Madrid tercipta setelah lemparan Karius mengenai kaki Karim Benzema. Bola langsung diceploskan Benzema ke gawang Liverpool.

Setelah Liverpool sempat menjaga asa lewat gol Sadio Mane empat menit berselang. Madrid kembali unggul lewat gol spektakuler Gareth Bale yang melompat melakukan tendangan akrobatik pada menit 64.

Puncak antiklimaks penampilan Karius di laga itu ditandai dengan sebuah kegagalan mengantisipasi bola spekulasi tendangan jarak jauh Bale pada menit 83 yang mengarah tepat ke posisinya.

Bola yang terlepas dari tangkapan Karius bersarang ke dalam gawang Liverpool dan memastikan Madrid sebagai jawara Liga Champions 2017/2018. Karius dianggap biang keladi dari kekalahan The Reds.

Keliling Lapangan

Hasil gambar untuk karius blunder

Karius langsung berkeliling lapangan sembari memberikan gestur menangkupkan kedua telapak tangannya sembari menangis meminta maaf seusai kekalahan timnya dengan skor 1-3 dari Real Madrid dalam final Liga Champions di Stadion Olimpiade, Kiev.

Kiper asal Jerman tentu saja merasa harus meminta maaf. Pasalnya ia berperan besar atas dua dari tiga gol yang bersarang di gawang Liverpool dalam laga tersebut. Karius juga menangis dan beberapa kali coba ditenangkan para pemain Liverpool dan sang pelatih, Jurgen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *