Firasat Ronaldo Mengatakan Banyak Klub Antre untuk Icardi

Firasat Ronaldo Mengatakan Banyak Klub Antre untuk Icardi

Mauro Icardi terus unjuk ketajaman bareng Inter Milan. Eks penyerang Inter, Ronaldo Luis Nazario de Lima, memperkirakan banyak klub yang mengantre untuk Icardi.

Icardi kembali tampil tajam bersama Inter di musim ini. Sejauh ini penyerang 24 tahun itu sudah bikin 18 gol dari 22 penampilan di Serie A.

Pemain asal Argentina itupun dalam jalur yang benar untuk meneruskan catatannya beberapa musim terakhir. Di musim 2014/2015, dia mengukir gol terbanyaknya dalam semusim dengan 27 gol. Pada dua musim berikutnya, Icardi bikin 16 gol dan 26 gol.

Produktivitas itu membuat Icardi dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya Real Madrid. Dia disebut-sebut masuk radar Los Blancos untuk jadi pengganti Karim Benzema yang mulai menurun seiring bertambahnya usia.

Ronaldo turut memberikan pandangannya terkait hal ini. Sementara dia meyakini Icardi bahagia di Inter, dia juga punya firasat banyak klub yang mengantre untuk sang penyerang.

“Saya yakin Icardi bahagia di Inter, sama seperti saya dulu, meski saya dulu mengalami banyak cedera dan kepergian saya tak berjalan seperti yang saya inginkan,” katanya kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia.

“Tapi, meski kita tak tahu banyak soal bursa transfer, saya rasa banyak klub mengantre untuk Icardi,” tambahnya.

Ronaldo sendiri semasa kariernya memang meninggalkan Inter untuk bergabung ke Madrid, yang kala itu memulai proyek Los Galacticos-nya. Namun dia tak mau menduga-duga apakah Icardi akan mengikuti jejaknya.

“Hijrah ke Madrid itu mimpi setiap pemain, tapi saya tak tahu apakah itu termasuk mimpinya juga,” tandas Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *