Frustrasi di Real Madrid, Bale Pindah ke MU?

Bintang Real Madrid Marah Tak Masuk Tim Utama

Harian olahraga – Gareth Bale kembali memberikan sinyal untuk pergi dari Real Madrid. Pemain asal Wales itu mengaku tak ingin lagi menjadi pilihan kedua di tim.

Bale memang kurang mendapat kepercayaan musim lalu. Ia kalah bersaing dengan pemain Real Madridlain untuk diturunkan sejak menit pertama.

Total, eks pemain Tottenham Hotspur itu hanya bermain dalam 36 laga di semua kompetisi. Meski ia mampu menyumbangkan 21 gol untuk Real Madrid.

“Saya sebenarnya ingin bermain rutin setiap pekan. Dan itu tidak terjadi musim lalu karena beberapa alasan,” ujar Baleseperti dilansir Manchester Evening News.

“Saya memang sempat cedera selama lima hingga enam pekan pertama. Namun setelah itu saya fit,” katanya menambahkan.

Masih Berpikir

Gareth Bale

Rasa frustrasi Bale pertama kali diucapkan usai final Liga Champions. Padahal dalam laga itu ia menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Salah satu klub yang terus memantau situasinya adalah MU. Jose Mourinho menilai Bale sosok yang tepat mengisi sektor sayap.

“Saya akan memikirkannya dengan agen musim panas ini terkait masa depan. Kita tunggu saja hasilnya,” ujarnya.

Nikmati Liburan

Real Madrid, Liga Champions

Bale sendiri mengaku sangat menikmati liburannya kali ini.

“Saat libur saya sama sekali tak bersentuhan dengan sepak bola. Karena sekali saja Anda memikirkannya maka akan berlanjut terus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *