Gareth Bale: Modric Pemain Luar Biasa

haoer365.com – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, memuji rekan setimnya, Luka Modric, dengan menyebutnya sebagai pemain luar biasa. Pujian ini dilontarkan setelah pemain tengah itu meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

Seperti diketahui, Luka Modric terpilih sebagai pemain Terbaik FIFA 2018 dalam acara The Best FIFA Football Awards, di London, Senin (24/9/2018) waktu setempat atau Selasa (25/9/2018) dini hari WIB. Ia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Modric diganjar penghargaan berkat penampilannya pada tahun 2018 ini. Dia sukses memenangi Liga Champions bersama Real Madrid, dan mencapai final Piala Dunia dengan timnas Kroasia.

Bale, lewat media sosial, langsung memberikan pujian pada Modric.

“Selamat teman saya! Pemain yang luar biasa dan musim yang luar biasa,” tulis bintang Wales itu.

Bola Emas

Luka Modric

Modric berhasil mengantarkan Los Merengues meraih gelar ketiga secara beruntun di Liga Champions musim lalu. Setelah itu, dia membawa Vatreni, julukan timnas Kroasia, finis sebagai runner-up di Piala Dunia 2018.

Keberhasilan membawa timnas Kroasia lolos ke partai puncak Piala Dunia Rusia juga membuat Luka Modric dinobatkan sebagai peraih Bola Emas di turnamen sepak bola paling akbar di dunia tersebut.

Tak Tertarik

Sebelumnya, Luka Modric, mengaku tidak tertarik untuk memenangi penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Modric menganggap yang terpenting baginya adalah kemenangan tim.

“Bagi saya yang terpenting adalah kolektivitas. Memenangi penghargaan bukanlah sesuatu yang saya idam-idamkan. Jika saya tidak memenangi gelar itu, tetap tidak ada yang terjadi,” kata Luka Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *