Gennaro Gattuso: AC Milan Bukanlah Manchester City

Gennaro Gattuso: AC Milan Bukanlah Manchester City

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan timnya bukanlah Manchester City dan tetap harus berusaha keras untuk menaklukan Arsenal pada babak 16 besar Liga Europa.

AC Milan mampu tampil apik dibawah asuhan Gennaro Gattuso dengan mencatatkan 12 laga tak terkalahkan.

Terakhir AC Milan sukses mengalahkan tuan rumah AS Roma 2-0 di Stadion Olimpico Roma, Minggu (25/2/2018) atau Senin dini hari WIB..

Dua gol kemenangan AC Milan pada laga tersebut diciptakan oleh Patrick Cutrone (menit ke-48) serta Davide Calabria (74′).

Meski mencatatkan hasil yang cukup apik dalam beberapa laga terakhir, pelatih AC Milan enggan jemawa dan mengatakan bahwa timnya harus bekerja keras untuk menaklukkan Arsenal pada babak 16 besar Liga Europa.

AC Milan sendiri diunggulkan dalam laga kontra Arsenal pasalnya The Gunners sedang mengalami musim yang kurang baik.

Terakhir anak asuhan Arsene Wenger harus merelakan gelar Piala Liga Inggris usai ditaklukan Manchester City 0-3 di laga final di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018).

Menanggapi hasil buruk Arsenal, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengungkapkan timnya bukan Manchester Citu dan mereka tetap harus fokus di laga kontra Arsenal.

“Arsenal kalah hari ini, tapi kami bukan Manchester City,” ujar Gattuso dilansir haoer365.comĀ  dari Mediaset Premium.

Kita harus memasang helm dan terus bertempur,” kata pria 40 tahun itu melanjutkan.

AC Milan sendiri akan menghadapi Arsenal di San Siro terlebih dahulu pada partai pertama, Jumat (9/3/2018), baru kemudian bertandang ke Stadion Emirates, Jumat (16/3/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *