Hadapi Borneo FC, Persija Waspadai Eks Pemainnya

Hadapi Borneo FC, Persija Waspadai Eks Pemainnya

Liga indonesia – akan menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1. Stefano Cugurra Teco memberi perhatian khusus pada eks pemain Macan Kemayoran Ambrizal Umanailo.

Persija akan menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/4/2018). Pada laga sebelumnya Persija menelan kekalahan dari.

Pelatih Persija, Teco, mengaku sangat mewaspadai Borneo FC yang sedang on fire karena belum pernah kalah dari tiga laga yang dijalani. Mereka menuai dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Keberadaan Ambrizal juga menjadi kewaspadaan bagi Macan Kemayoran. Dia menunjukkan diri tampil oke dalam dua laga terakhir Borneo FC.

Saat Borneo FC mengalahkan Mitra Kukar 1-0, Ambrizal mencetak satu assist. Dia kembali membukukan assist saat Borneo FC menaklukkan Arema FC.

“Mereka sudah main tiga pertandingan, mereka bisa seri satu kali, menang dua kali. Pasti mereka tim kuat juga. Kami harus respek,” ujar Teco.

“Umay bagus. Apalagi saya tahu dia orang yang kerja keras di pertandingan dan latihan. Saya pikir bagus dia bisa main di Borneo, dia pasti senang di sana, saya juga di sini pasti dukung dia, dan tentunya waspada,” katanya menambahkan.

Persija pun sudah mulai melakukan persiapan menghadapi Borneo FC. Meski baru melakoni laga di Piala AFC melawan Johor Darul Takzim, Teco tidak memberikan libur kepada pemain.

“Saya tidak meliburkan pemain mengingat jarak pertandingan cukup dekat. Tak hanya itu, kami bisa lihat siapa yang cedera. Terus yang pemain tidak main, dia harus latihan agar kondisi tetap bagus,” dia menuturkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *