Hari Ini Klub-klub Premier League Sudah Bisa Belanja Pemain

Hari Ini Klub-klub Premier League Sudah Bisa Belanja Pemain

Akhir pekan lalu Premier League 2017/2018 sudah rampung. Hari ini klub-klub Premier League sudah bisa beraktivitas belanja pemain karena bursa transfer musim panas telah resmi buka buat mereka.

Sesuai kesepakatan klub-klub Premier League pada September lalu, bursa transfer resmi dibuka pada tanggal 17 Mei 2018 pukul 00:01 waktu setempat. Maka pada hari ini klub Premier League di Liga Inggris sudah bisa melakukan aktivitas transfer domestik.

Sebagai catatan, di negara dengan liga top lain bursa transfer musim panas baru akan dibuka pada tanggal 9 Juni untuk Prancis, 1 Juli buat Italia dan Jerman, dan 2 Juli di Spanyol.

Hal itu turut membuat transfer internasional yang melibatkan klub-klub Premier League baru bisa diproses mulai tanggal 8 Juni 2018, ketika Transfer Matching System (TMS) FIFA dibuka.

Seperti sudah disepakati pula pada September 2017, bursa transfer musim panas akan ditutup pukul 17:00 waktu setempat pada tanggal 9 Agustus, atau beberapa hari sebelum Premier League 2018/2019 mulai bergulir tanggal 11 Agustus. Demikian dilansir PremierLeague.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *