Tunda Pembicaraan Kontrak, Hazard Kian Dekat Gabung Real Madrid

hazard

Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan sudah lama ditawar-tawarkan ke Real Madrid. Bahkan, sebelum kemenangan Madrid atas Liverpool di final Liga Champions Mei lalu.

Selama beberapa bulan ini, Real Madrid memang selalu dikaitkan dengan pemain internasional Belgia itu. Media di Spanyol menyebut EdenHazard akan menjadi alternatif jika klub gagal mendarat Neymar musim panas ini.

Dilansir Marca, ayah EdenHazard, Thierry, putranya telah menunda pembicaraan kontrak dengan Chelsea. Ia ingin merenungkan masa depannya di London Barat.

Sumber itu mengatakan bahwa ayah Eden Hazard juga sudah memberitahu Real Madrid soal keinginan anaknya bermain di Liga Champions. Ini diutarakan setelah Chelsea hanya menempati urutan kelima di Liga Inggris musim lalu.

Hazard, baru-baru ini, juga menyampaikan kepada media Prancis L’Equipe bahwa Real Madridmemberikan minat tersendiri baginya. Saat ini, pemain berusia 27 tahun, yang saat ini tengah membela Belgia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Didepak Chelsea

Sebelumnya, EdenHazard membuka peluang hengkang ke Real Madrid setelah mengetahui status manajer Antonio Conte di Stamdord Bridge pada musim depan. Conte memang disebut-sebut bakal didepak Chelsea. Namun, hingga kini rumor tersebut belum terwujud.

“Saya tidak ingin tinggal, jita kita kurang baik,” ucap pemain Timnas Belgia itu menambahkan.

Fakta Mengejutkan

Hasil gambar untuk eden hazard

Namun, kabar kurang sedap sempat muncul. Zinedine Zidane disebut-sebut mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid gara-gara Eden   Hazard.

Penelusuran yang dilakukan media Inggris, The Sun. Terungkap sebuah fakta mengejutkan. Zidane disebut mundur dari jabatannya setelah berselisih paham dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengenai Eden Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *