Icardi Dinilai Tidak Cocok Jadi Kapten Inter Milan

Icardi Dinilai Tidak Cocok Jadi Kapten Inter Milan

Haoer365.com, Icardi Dinilai Tidak Cocok Jadi Kapten Inter Milan. Frank De Boer punya penilaian sendiri pada Mauro Icardi. Eks pelatih Inter Milan menilai Icardi tak layak jadi kapten.

Icardi dipercaya memimpin pemain Inter Milan di lapangan pada saat Frank De Boer mengisi kursi kepelatihan. Pria asal Belanda itu sendiri tidak bertahan lama di Giuseppe Meazza, tepatnya hanya 85 hari saja.

Walau kepemimpinan Inter Milan berubah, namun ban kapten masih terpasang di lengan Icardi hingga sekarang. Baru-baru ini, ia membawa Nerazzurri kembali berpartisipasi di Liga Champions setelah absen cukup lama.

Walau De Boer sendiri yang memberikan ban kapten, namun dirinya tidak yakin Icardi merupakan sosok tepat untuk jabatan tersebut. Pertimbangannya, eks penggawa Sampdoria itu pernah bermasalah dengan fans.

“Saya pastinya tidak merasa Icardi merupakan calon kapten terbaik. Ada beberapa hal dari dirinya yang tidak membuatnya pantas menjadi kapten, seperti berdebat dengan penggemarnya sendiri,” ujar De Boer kepada Algemeen Dagblad.

“Saya meninggalkan ban kapten kepada dirinya, karena Anda tidak ingin kehilangan pemain penting dengan segera jika Anda mengambilnya di tengah-tengah pra-musim,” ujarnya.

Icardi Dinilai Tidak Cocok Jadi Kapten Inter Milan

Kabar Transfer: Juventus Tawar Ronaldo, PSG Perkenalkan Buffon

De Boer merasa jabatan sebagai kapten tim sebaiknya diserahkan kepada sang penjaga gawang, Samir Handanovic. Meskipun, ia mengaku tidak punya masalah dengan Icardi dan mengakui kualitasnya sebagai striker haus gol.

“Pemimpin sesungguhnya di tim adalah sang penjaga gawang, Samir Handanovic. Tetapi untuk memperjelas, saya tidak pernah punya masalah dengan Icardi. Dia selalu memainkan bagiannya,” ujarnya.

“Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Sejak sesi latihan pertama, Anda bisa melihat kemampuannya, dia mencetak gol dari setiap sudut dengan kecepatan serta eksekusi yang bagus,” tutupnya.

Pada musim kemarin, Icardi menjadi tumpuan bagi lini depan Inter Milan hingga mereka berhasil finis di peringkat empat besar Serie A. Dalam 34 pertandingan, ia sukses membukukan 29 gol serta satu assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *