IMOS 2018: Ohlins Indonesia pamerkan teknologi terdepan suspensi sepeda motor

Di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung hingga Minggu (4/11) di Jakarta Convention Center (JCC), Ohlins Indonesia menunjukkan eksistensinya.

Sesuai tema IMOS tahun ini; “Indonesia Future Technology”, Ohlins Indonesia juga memamerkan teknologi suspensinya yang canggih dan modern.

Ohlins adalah potret kemajuan suspensi di dunia. Saat ini Ohlins Indonesia meyediakan produk suspensi sepeda motor dengan fitur teknologi terkini, ujar Eddy Saputra dari PT Auto Sena (agen pemegang merek Ohlins di Indonesia), yang dijumpai di arena IMOS, Kamis (1/11).

Menurut Eddy, di pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, Ohlins Indonesia mengincar merek Ohlins menjadi parameter kemajuan suspensi di Tanah Air.

Apalagi Ohlins dikenal sebagai suspensi yang dikembangkan dari dunia balap roda dua, seperti MotoGP seluruh pesertanya menggunakan suspensi Ohlins.

Di booth Ohlins Indonesia yang terletak Main Lobby JCC atau M-11, para pengunjung bisa melihat langsung teknologi suspensi dunia ini,

mulai untuk kebutuhan balap hingga harian, termasuk tipe suspensi untuk sepeda motor matik sampai sport yang dijual di Indonesia.

Kami juga akan memamerkan suspensi untuk motoir gede di Indonesia, termasuk suspensi yang dipandu secara elektronik, pungkas Eddy.

Tak hanya memajang suspensi sepeda mootor, booth Ohins juga memamerkan suspensi untuk mobil dan mountain bike (MTB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *