Inggris Semakin Pede di Panggung Piala Dunia 2018

piala dunia

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengungkakan kondisi Timnas Inggris. Ia mengatakan, kepercayaan diri pemain The Three Lions meningkat setelah menang atas Kolombia pada laga babak 16 besarĀ Piala Dunia 2018. Inggris meraih kemenangan melalui adu penalti pada laga tersebut.

Inggris memiliki catatan yang buruk setiap memasuki babak adu penalti. Fakta tersebut menghantui tim ketika berhadapan dengan Kolombia.

Namun, Inggris membalikkan kutukan itu dan meraih hasil positif. Hasil tersebut membuat mimpi Inggris menjadi juara dunia terbuka.

“Saya sangat bangga dengan hasil ini. Kami tidak beruntung karena kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan,” ujar Kane.

“Namun, kami membuktikan kalau kami memiliki karakter yang kuat. Ini adalah hari yang bersejarah untuk kami. Semua orang tahu, Inggris tidak pernah beruntung setiap adu penalti. Namun, kami mematahkan kutukan tersebut.”

“Keberhasilan ini membuat kepercayaan diri para pemain meningkat. Kami bisa melewat semua tantangan sejauh ini.”

“Kami menantikan laga berikutnya dan akan berusaha memberi hasil terbaik untuk rakyat Inggris,” ungkap pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Pada laga perempat finalĀ Piala Dunia 2018, Inggris akan berhadapan dengan Swedia. Laga tersebut akan berlangsung di Cosmos Arena pada Sabtu (7/7/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *