Ini Pemain Borneo FC yang Paling Diwaspadai Rezaldi Hehanussa

Ini Pemain Borneo FC yang Paling Diwaspadai Rezaldi Hehanussa

Liga indonesiaPersija Jakarta akan menjamu Borneo FC akhir pekan ini. Bek kiri Persija Rezaldi Hehanussa secara khusus mewaspadai satu pemain tim lawan.

Persija akan menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2018, Sabtu (14/4/2018).

Untuk laga itu, Rezaldi menyebut nama Ambrizal Umanailo sebagai sosok yang ia waspadai. Posisi mereka membuat potensi keduanya berhadapan sangat besar.

“Saya melihat mereka di sisi kanan punya Umanailo,” ujar Rezaldi kepada pewarta di Stadion GBK, Jumat (13/4).

Sebelum bergabung dengan Borneo FC, Umanailo sempat menjadi bagian dari Persija musim 2016/2017. Rezaldi pun cukup memahami gaya mantan rekan setimnya itu.

“Dia tahun kemarin satu tim dengan saya, sempat berduet dengan dia. Dia pemain cepat, dia di sana berpeluang main besar, dia sudah menghasilkan dua assist,” ucapnya.

“Dia adalah pemain bagus dan cepat. Insya Allah saya siap mematikan dia. Saya yakin bisa dengan kerja keras dan semangat saya,” katanya menambahkan.

Namun begitu, penggawa timnas Indonesia U-23 itu tetap akan mewaspadai pemain Borneo lainnya. Apalagi Borneo belum terkalahkan di Liga 1 sejauh ini.

“Buat besok lawan Borneo kami pasti siap, walaupun jaraknya dekat kemarin kami habis lawan JDT dan waktunya sangat singkat, waktu recovery kurang. Tapi kami harus kerja keras dan mudah-mudahan hasil besok maksimal bisa dapat tiga poin,” kata Rezaldi.

“Borneo sekarang dibilang lagi naik daun karena belum pernah kalah dan seri satu kali. Kami harus waspada dan Insya Allah besok kami kerja keras untuk mendapatkan poin,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *