Ini Target Johann Zarco di MotoGP Catalunya

Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, membidik podium juara MotoGP Barcelona, Minggu (17/6/2018), setelah pada dua balapan sebelumnya meraih hasil buruk.

Sempat menjadi bersaing pada papan atas klasemen sementara MotoGP, prestasi Zarco menurun dalam dua balapan terakhir. Pembalap asal Prancis itu hanya meraih enam dari 50 poin yang tersedia.

Meski begitu, Zarco optimistis dapat meraih prestasi lebih baik pada MotoGP Barcelona. Pembalap berusia 27 tahun tersebut berharap minimal bisa meraih podium.

“Sirkuit Catalunya adalah tempat yang bagus dan saya senang bisa kembali ke sana. Kami sempat menjalani latihan dan hal itu berjalan lancar,” ujar Zarco.

“Saya berharap dapat mendapat keberuntungan dan lebih kuat pada akhir pekan untuk meraih podium. Lebih baik lagi jika meraih kemenangan, bagai mimpi menjadi nyata.”

“Setelah menjalani dua balapan yang sulit, terutama di Mugello, di mana saya sangat kesulitan. Saya akan merasa senang apabila berhasil mengakhiri balapan di barisan depan,” lanjutnya.

Saat ini, Johann Zarco merupakan pembalap tim satelit yang memiliki posisi paling tinggi pada klasemen sementara MotoGP 2018. Zarco menempati peringkat kelima dengan nilai 64 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *