Iniesta Bantah Kabar Ingin Gabung ke Manchester City

Gelandang timnas Spanyol, Andres Iniesta, membantah kabar dirinya tertarik bermain untuk Manchester City musim depan. Iniesta menyebut hal itu hanya sebatas gosip.

Setelah memutuskan untuk pergi dari Barcelona pada akhir musim ini, pemain 34 tahun itu kerap dikaitkan dengan Man City. Andres Iniesta dikabarkan ingin menyusul Pep Guardiola yang duduk di kursi manajer City.

Namun pada kenyataannya, Iniesta justru menerima tawaran klub J.League, Vissel Kobe pada Mei 2018. Dia akan memperkuat klub berjuluk Ushi itu hingga tiga musim ke depan.

“Bohong. Saya telah melihat di media ada kontak (dengan Manchester City). Kembali saya katakan kepada Anda tidak ada percakapan itu sama sekali,” ucap Iniesta.

“Saya tidak meninggalkan ruangan untuk sebuah keraguan. Alasan saya meninggalkan Barca untuk pergi dari Eropa, sehingga informasi itu tidak masuk akal,” ia melanjutkan.

Andres Iniesta pernah berada di bawah asuhan Pep Guardiola dari 2008 sampai 2012. Berkat kombinasi keduanya, Barcelona sukses merengkuh 14 trofi juara pada periode tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *