Jacksen Sudah Antisipasi Absennya Gavin dan Hansamu

Jacksen Sudah Antisipasi Absennya Gavin dan Hansamu

Liga Indonesia – Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, tak masalah kehilangan dua pemain utamanya yang dipanggil timnas. Sebab, Jacksen sudah jauh-jauh hari mengantisipasinya.

Barito Putera akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (28/4/2018) malam. Di laga ini, Barito tak diperkuat Gavin Kwan Adsit dan Hansamu Yama yang gabung dengan timnas Indonesia.

Kedua pemain itu dipanggil pelatih Luis Milla untuk tampil di ajang PSSI Anniversary Cup 2018 dalam rangka persiapan Asian Games. Tapi, absennya Gavin dan Hansamu tak membuat Jacksen cemas.

“Tim dalam kondisi baik. Persiapan tidak ada gangguan meskipun adanya panggilan timnas untuk Gavin dan Hansamu. Tapi secara keseluruhan tetap bagus dan sehat,” kata Jacksen dalam konferensi pers jelang laga di Stadion 17 Mei, Jumat (27/4/2018) sore WITA.

“Tim ini dibentuk dengan perhitungan sewaktu-waktu ada pemain kami dipanggil ke timnas, makanya skuat kami 34 pemain. Seperti kedatangan Firli (Apriansyah), itu tak terlepas dari panggilan timnas itu,” sambungnya.

Jacksen juga meyakinkan bahwa tidak akan ada perubahan dari gaya main. Itu lantaran semua pemain punya pemahaman bermain yang sama.

“Pengaruh aspek personel ada perbedaan, tapi pemahaman permainan semua pemain sama dan tetap siap menjalankan tugasnya. Pramusim pun kami sudah tanpa mereka berdua juga, kok,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *