Jebol Gawang Chelsea, Jadi Gol Spesial Sturridge Bersama Liverpool

Jebol Gawang Chelsea

Sebarkanlah.club – Jebol Gawang Chelsea. Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mencatatkan rekor usai menjebol gawang Chelsea, Sabtu (29/9/2018) di Stamford Bridge. Itu jadi gol ke-50 Sturridge untuk The Reds.

Yang menarik, untuk menorehkan catatan itu, Sturridge membobol gawang The Blues, yang notabenenya adalah bekas klubnya. Gol Sturridge juga menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Liverpool meraih hasil imbang 1-1 di kandang Chelsea. Gol itu mempunyai makna spesial bagi Sturridge. Itu gol ke-50 Sturridge di Liga Inggris bersama The Reds.

Gol pemain berusia 29 tahun tersebut juga terbilang cukup indah. Sepakannya membuat bola mengarah ke pojok kiri gawang Chelsea, yang dikawal Kepa Arrizabalaga.

“Saya ingin berpikir pernah mencetak yang lebih baik, tapi sepertinya tidak,” ungkap Sturridge, seperti dilansir BT Sport.

Jebol Gawang Chelsea

Liverpool, Chelsea, Piala Liga Inggris

“Tentu saja itu gol yang bagus, tapi sebagaimana saya katakan, yang penting hasil pertandingan. Dan untungnya kami meraih poin,” jelas mantan pemain Manchester City ini.

Liverpool harus puas melorot dari puncak klasemen Liga Inggris usai imbang kontra Chelsea. The Reds kini berada di peringkat kedua dengan koleksi 19 poin dari tujuh laga.

19 Poin

Puncak klasemen Liga Inggris sekarang dikuasai Manchester City. Kendati sama-sama mengumpulkan 19 poin, pasukan Pep Guardiola punya selisih gol lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *