Jeep Wrangler Terbaru Pamer Kebolehan Lawan T-Rex (Video)

Jeep Wrangler Terbaru Pamer Kebolehan Lawan T-Rex (Video)

Salah satu momen ikonik Jeep Wrangler di dunia perfilman adalah saat kabur dari kejaran Tyrannosaurus Rex (T-Rex) dalam film Jurassic Park tahun 1993. Jeep mencoba untuk mengulang kembali momen tersebut dalam promosikan Wrangler terbaru.

Iklan Wrangler terbaru ini dirilis menyambut sekuel terbaru dari film Jurassic World: Fallen Kingdom yang akan tayang tengah tahun ini. Selain adegan kejar-kejaran dengan T-Rex, iklan Wrangler lengkap menampilkan Jeff Goldblum yang kembali akan tampil memerankan karakter Dr. Ian Malcolm.

Diawali dengan potongan adegan dari film aslinya, iklan video berdurasi 1 menit itu lebih dulu menampilkan Wrangler Sahara generasi YJ yang dipakai di film Jurassic Park. Adegan tersebut tidak ketinggalan disertai dengan T-Rex yang terlihat semakin mendekat dari kaca spion samping.

Potongan adegan kaca spion tersebut menjadi transisi antara Wrangler YJ ke model terbaru yang kini menggunakan kode JL. Terlihat spion Wrangler Rubicon terbaru menunjukkan fitur Blindspot Alert yang menyala di sudut atas.

Wrangler terbaru ditunjukkan berhasil menghindari kejaran sang raja dinosaurus tersebut melalui medan off road di tengah hutan. Setleah aman dari kejaran, Goldblum yang mengemudikan Wrangler lalu sengaja melambatkan lajunya dan berganti posisi mengejar sang T-Rex.

Video iklan ini menandakan bahwa Jeep akan kembali tampil sebagai mobil ‘jagoan’ di sekuel kelima dari film bertema dinosaurus tersebut, yang mungkin akan sekaligus menggantikan Mercedes-Benz setelah memamerkan produk-produk SUV andalannya di film Jurassic World tahun 2015 lalu.

Jeep merilis iklan ini bersamaan dengan berlangsungnya laga Super Bowl dari National Football League (NFL), antara Philadelphia Eagles dan New England Patriots. Kembalinya Jeep di Jurassic World: Fallen Kingdom tentu akan menjadi nostalgia tersendiri bagi para penggemar dari film pertama.

Saksikan  video nya di bawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *